Saturday 3 December 2011

Serial Number Key Macromedia Dreamweaver 8

KEY Macromedia Dreamweaver 8
Serial Number: WPD800-54232-80332-94711

Macromedia Dreamweaver 8 telah saya Download 2 bulan yang lalu, dan akhirnya Serial Number nya baru kemarin saya dapatkan. Itupun setelah saya browsig mencari-cari di Search Engine miliknya Om Google dengan kata kunci Serial Number Macromedia Dreamweaver 8.

Enaknya belajar membuat web menggunakan tool ini (Macromedia Dreamweaver 8)yang telah saya instal di Notebook. Walaupun belum mahir bahasa pemrograman untuk web seperti HTML, CSS, Java Script, PHP dan sebagainya, paling tidak Macromedia Dreamweaver 8 dengan Serial Number WPD800-54232-80332-94711 bisa dijadikan sarana belajar mendesain web.
Bicara mengenai bahasa pemrograman untuk web seperti HTML, CSS, Java Script dan PHP saya sendiri masih belajar juga walau denga cara otodidak dan mencari-cari bahan di internet dan buku-buku yang membahas bahasa pemrograman tersebut. Barang kali anda yang sudah mahir dengan bahasa pemrograman tersebut dan sempat mampir ke blog Belajar Web atau Internet Secara Otodidak ini, saya harap sudi kiranya bagi-bagi ilmunya disini.
Macromedia Dreamweaver 8
Serial Number: WPD800-54232-80332-94711
Semoga tulisan ini cukup bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment